SURAT
KLAIM KETIDAKSESUAIAN KUALITAS BARANG
Mojokerto
, 20
Februari 2014
Nomor : 12
7/FASH/KKB/II/2014
Perihal : Klaim ketidaksesuaian kualitas barang
Kepada,
Yth. Manager Pemasaran
PT. Tekstil Apik
Jln. Hasanudin No.27 Mojokerto
Dengan hormat,
Surat ini adalah untuk
memberitahu Anda bahwa pesanan barang dari Anda telah kami terima. Namun
demikian, saya tidak puas karena barang kiriman Anda tidak sesuai dengan
pesanan yang kami inginkan. Setelah melakukan pengecekan di lapangan, ternyata
kualitas barang yang kami inginkan tidak sesuai dengan kualitas barang contoh
yang pernah Anda kirimkan.
Ketidaksesuaian kualitas barang tersebut terletak pada bahan
gamis bordir, yang digunakan pada barang contoh lebih halus dan lembut sedangkan
gamis bordir pada produk pesanan kami kondisinya kurang halus dan lembut,
terdapat serabut di dalam kain tersebut.
Kami akan mengirimkan kepada Anda satu gamis contoh dan satu
gamis pesanan kami agar Anda bisa melihat perbedaan kualitas gamis di antara
keduanya.
Atas perhatiannya, kami ucapkan terima kasih. Kami menunggu
kabar dari Anda secepatnya.
Hormat kami,
Pamungkas Aji
Manager Gudang FASHIONISTA